Monday, July 6, 2015

Cara Alami Mencegah Kemandulan

Tips Sehat Dan Cara Alami Mencegah Kemandulan Bagi Pria Dan Wanita

Cara Alami Mencegah Kemandulan » Tidak jarang kemandulan bisa membuat suatu hubungan suami istri menjadi retak, namun tidak sedikit pula mereka mempertahankan pernikahannya dan saling mencintai sampai tua meski tidak memiliki keturunan, Nah berikut ini merupakan informasi yang sangat penting untuk mengetahui seberapa sehatkah alat reproduksi anda dan beberapa tips agar anda terhindar dari kemandulan.

Kemandulan adalah ketidak mampuan pasangan suami istri untuk memiliki anak meskipun aktif dalam melakukan hubungan seks secara rutin tanpa menggunakan alat kontrasepsi, faktor ketidak mampuan tersebut bisa terjadi pada suami saja atau istri saja bahkan bisa pada keduanya, untuk mengetahui permasalahannya tentang siapa yang tidak sehat tentunya perlu di lakukan analisa laboratorium untuk memeriksa kondisi fisik kedua pihak.

Untuk mengatasi kemandulan baik pada pria ataupun pada wanita ini memerlukan biaya yang tidak sedikit karena melibatkan jasa dokter ahli untuk menguji sperma pria dan rahim wanita

Nah jika di temukan di salah satunya tidak sehat maka dokter akan memberikan perawatan yang kemungkinan dapat mengatasi kemandulan tersebut. bagi pria akan di berikan terapi atau pengobatan yang dapat meningkatkan kualitas sperma dan bagi wanita juga sama akan di berikan penyubur bagi kandungannya.

Nah di samping itu juga anda bisa melakukan beberapa cara alami mencegah kemandulan dan berikut beberapa tips Bagi pria yang ingin mencegah kemandulan


  • Perhatikan asupan makanan yang masuk dalam tubuh anda usahakan mengkonsumsi Beberapa jenis vitamin seperti vitamin A, B12, C, E, dan mineral seperti Zinc, Selenium, Copper, dan L-Argirine sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pria. Vitamin C bermanfaat untuk mencegah sperma menggumpal dan meningkatkan kesuburan pada pria perokok, Zinc juga sangat bermanfaat bagi kesuburan pria karena dapat mengatasi masalah pada prostat. Kekurangan zinc dapat menyebabkan pembesaran prostat yang pada akhirnya menimbulkan gangguan seksual dan menurunkan kadar testosteron dalam darah, subur kuat alami
  • Hindari terlalu sering memakai pakaian yang ketat apalagi saat beraktifitas dan wakti tidur, ini di karenakan suhu testis menjadi panas. Pada suhu yang panas, sperma yang dihasilkan cenderung tidak berkualitas.
  • Jika anda perokok atau peminum alkohol sebaiknya mulailah berhenti dari sekarang karena rokok dan alkohol atau obat-obatan terlarang lainnya dapat memperngaruhi hormon dan sel-sel di testis yang memproduksi testosteron akibatnya dapat mengurangi jumlah dan tingakt keseuburan sperma
  • Atur jadwal bercinta dan pilihlah posisi yang baik saat berhubungan, terlalu sering melakukan aktifitas sex juga tidak baik bagi kesuburan sperma apalagi melakukan masturbasi terlalu sering, jangan coba-coba deh sebelum menyesal.
  • Hindari stres berlebihan karena sebagian fakar menyebutkan fikiran yang stres mampu mempengaruhi homon testosteron, sehingga mengurangi tingkat keseuburan sperma dan bila fikiran yang tenang akan menikmati saat-saat berhubungan yang pada akhirnya mampu memicu gairah yang lebih tinggi kondisi ini tentu sangat bagus karena bila pria sedang memuncak maka sperma yang di keluarkan pun akan semakin kuat dan banyak.
  • Jangan terlalu capek dan usahakan untuk berhubungan dikala anda dan pasangan benar-benar menginginkannya sehingga anda lebih enjoy, lebih rileks, 
  • Konsumsilah suplemen kesehatan yang mampu meningkatkan kesuburan anda seperti ramuan herbal Vig Power yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu meningkatkan kesuburan sperma, mampu meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia dll, telah terdaftar di BPOM dengan no registrasi BPOM TI124346481 sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi ramuan herbal vig power guna meningkatkan kesuburan anda. informasi harga dan pemesanan silahkna hubungi kami di 085223671333

Baca juga : Tips agar tahan lama saat bercinta

Cara Alami Mencegah Kemandulan Bagi Wanita

  • Perhatikan asupan makanan, terutama makanan-makanan yang mengandung vitamin bagi kesuburan seperti vitamin E, hindari makanan yang cepat saji.
  • Menjaga kebersihan intim sedari dini agar terhindar dari berbagai penyakit yang memungkinkan anda sulit hamil, seperti adanya kista mioma serta keputihan yang berlebihan.
  • Gantilah pakaian dalam anda minimal 3x sehari apalagi dalam keadaan lembab. perhatikan juga pembalut dan bahan pakaian dalam anda.
  • Lakukan pembersihan organ intim anda dengan baik dan benar guna mencegah bakteri yang datang, karena posisi pagina dan anus itu berdekatan sehingga sangat rentan terkontaminasi jika tidak membersihkan kedua organ tersebut dengan benar.
  • Hindari roko dan alkohol serta obat-obatan berbahaya lainnya
  • Lakukan lah pemeriksaan alat reproduksi anda secara rutin
  • Jangan berhubungan badan sebelum dewasa, pastikan berhubungan badan hanya dengan suami anda.
  • Bila pelu konsumsilah penyubur kandungan alami seperti ovary nutritiona capsule yaitu capsule alami yang memiliki banyak manfaat bagi wanita salah diantaranya mencegah kegagalan fungsi ovari, mengurangi keropos tulang/osteoporosis, membuat kulit elastis dan menambah kecantikan, mencegah kemandulan, mencegah kanker payudara dll. Infromasi harga dan pemesanan Silahkan hubungi kami di 085223671333
Baca Juga : Cara alami agar segera punya anak

Cara Alami Mencegah Kemandulan

1 comment:

  1. terima kasih artikelnya kak admin.. jadi tambah pengetahuan saya tentang cara mencegah kemandulan.. amit2 jangan sampai mandul deh.
    Olahraga

    ReplyDelete